Cara Mendapatkan Income Melalui Website IjabQoebul.com

SIMAKLAH TUTORIAL MENDAPATKAN PENGHASILAN DARI IJABQOEBUL.COM


SAMPAI TUNTAS........

Setelah anda selesai mendaftar dan aktifasi akun di IjabQoebul.com anda bisa memulai dengan level selanjutnya yaitu mendapatkan penghasilan dari IjabQoebul.com.Sebenarnya caranya simpel yaitu cukup anda mencari referral atau admin melalui link anda, tapi kami akan membahas sebuah artikel menarik buat anda untuk meningkatkan penghasilan anda melalui IjabQoebul.com.


  1. Pertama masukkan ke Halaman Admin anda.
  2. Setelah itu anda bisa menuju halaman Akun, akan terdapat tampilan di bawah ini

     3. Di situ terdapat tulisan Link Referral milik anda, dengan link inilah anda           akan gunakan untuk mencari Referral atau Admin anda.
    4. Bagikan link itu ke teman anda, anda dapat membagikannya ke Halaman         Facebook anda , mempostingnya di Story Instagram, atau membuatnya         menjadi Status Whatsapp anda itu terserah anda sendiri.(saran dari               kami sebarkan di sosial media yang mana anda memiliki banyak                       pertemanan yang aktif dengan anda, baik itu whatapp, facebook,                   instagram, komunitas blogger, twitter bahkan telegram).


    5. Ajaklah banyak orang untuk bergabung dengan IjabQoebul.com karena         setiap orang yang anda ajak anda mendapatkan komisi sebesar Rp.                   50.000 dan mendapatkan point 1   

Comments