Kiat Sukses Hanya Melalui Aplikasi Android

Sukse Bermodalkan Aplikasi Android - Dikesempatan yang bagus ini kami akan menuliskan sebuah artikel tentang Cara Mendapatkan Uang Gratis, berkaitan dengan banyaknya teman maupuna saudara yang menanyakan perihal cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal dan pastinya cepat dan halal bisa dikerjakan di rumah dan dalam hitungan hari bisa langsung menghasilkan.
Dengan cara menghasilkan uang di internet yang sangat mudah, kamu bisa menghasilkan banyak uang hanya dengan mengandalkan hanphone android. Jika kamu pintar saat melihat peluang besar dan mengingat risiko dimasa depan, kamu bisa menjadi pengusaha sukses.

Cara Mendapatkan Uang Gratis

Ya, salah satu cara termudah untuk mendapatkan uang adalah melalui bantuan jaringan internet atau yang biasa dikenal dengan bisnis online. Sebenarnya ada banyak jenis bisnis online, kamu juga bisa jika ingin membeli saham, bisa juga berinvestasi di saham yang bisa dikontrol melalui jaringan internet.

Jika kamu memiliki bakat menulis, kamu bisa menjadi penulis, kemudian kamu akan membuat makalah yang akan dibuat di halaman yang bisa dilihat oleh banyak orang melalui internet. Dan jika kamu memiliki semangat dalam berdagang, kamu juga bisa menjual dan membeli secara online dengan menghasilkan uang secara gratis melalui internet.

Berbicara cara mendapatkan uang gratis tidak akan selesai. Banyak orang sukses saat ini sedang mengerjakan bisnis online, mereka selalu terinspirasi oleh banyak orang dan ingin mengikuti bisnis online yang sukses. Berbagai cara ditempuh untuk mendapatkan uang dengan mudah tanpa modal besar bisa dilakukan tapi tidak sampai bermain curang.

Mengikuti bisnis online juga perlu mengetahui etika dan prosedur yang tepat untuk bisnis kamu. Jika ada perusahaan online yang menawarkan peluang luas bagi siapa saja yang ingin membuat bisnis online, maka semuanya bisa lebih mudah. Nah untuk kamu yang penasaran dengan 3 Cara Mendapatkan Uang Gratis Rp.2.000.000 Dari Internet 100% Halal simak saja dibawah ini.

1. Cara Mendapatkan Uang Gratis Dengan Cashtree

Mungkin kamu akan bertanya-tanya tentang apa itu cashtree. Iya cashtree adalah aplikasi yang berada di playstore yang bisa dimaksimalkan untuk mengais rupiah lewat aplikasi android, bukan hanya rupiah saja melainkan kamu juga bisa mendapatkan hp gratis dan pulsa gratis. Ikuti cara dibawah ini supaya bisa memiliki aplikasi yang keren ini.
  • Miliki aplikasi cashtree dengan cara klik disini
  • Kamu akan otomatis masuk playstore dan silahkan download aplikasinya
  • Kemudian masuklah dengan nomor hp bawaan android kamu.
  • Setelah masuk ikuti setiap event yang tertera dalam aplikasi tersebut
Didalam aplikasi cashtree juga disediakan menu daily stamp yang memiliki keunggulan untuk bisa mendapatkan uang cash senilai Rp.100.000 dalam kurun waktu kurang dari 1 minggu. Tidak hanya itu, cashtree juga menyediakan game tebak ox yang memungkinkan kamu jika berhasil menebak hasil dengan tepat maka kamu bisa memperoleh uang senilai Rp. 9000 dalam waktu 10 menit saja.

Dan jika kamu sudah mengumpulkan saldo senilai Rp.2000.000 maka pihak admin cashtree akan segera menelfon kamu untuk memberi penawaran agar saldo cashtree kamu ditukarkan dengan rupiah, dan jika keadaannya seperti ini maka kamu akan mendapatkan form untuk mengisikan data diri dan alamat sebagai member vip cashtree. Berikut kami sertakan bukti pembayaran cashtree indonesia 3 kali.
  1. Bukti Pembayaran Cashtree Pertama
  2. Bukti Pembayaran Cashtree Kedua
  3. Bukti Pembayaran Cashtree Ketiga
Alhamdulillah kami sudah memperoleh bayaran dari cashtree senilai total Rp. 6.000.000, meskipun itu belum total semuanya, karena kami juga menukarkannya dengan pulsa nominal dan berbagai voucher belanja gratis. Kamu juga bisa mengikuti jejak saya dengan mengandalkan aplikasi cashtree yang sangat hebat ini.

2. Cara Mendapatkan Uang Gratis Dengan Menjadi Penulis

Tidak terkecuali, baik pelajar, mahasiswa, ibu rumah tangga ataupun anak jalanan sekalipun, siapapun itu bisa menjadi penulis dengan mudah asalkan mau belajar. Untuk itu kami bersedia membantu kamu yang ingin memiliki penghasilan sendiri dari internet dengan menulis artikel di blog cara gratis ini dengan ketentuan tulisan sebagai berikut :
  • Artikel harus sesuai dengan EYD
  • Artikel bisa dimengerti dan dipahami
  • Artikel disertakan gambar pendukung
  • Artikel memuat setidaknya 800 - 1000 kata
  • Artikel disimpan di Ms.Word
Disini kamu bebas menulis dengan gaya bahasa kamu sendiri, tetapi tetap mengedepankan kualitas original tulisan. Untuk pembayarannya sendiri kami berikan setelah tulisan dikirim dan telah diverifikasi oleh team. Jika ditemukan tulisan dari hasil copas maka pembayaran bisa tertunda sampai tulisan artikel tersebut sudah di revisi ulang.

Untuk artikelnya sendiri kami hargai antara Rp. 10.000 sampai dengan Rp. 20.000 tergantung kesulitan artikel tersebut. Nah berikut ini beberapa judul artikel yang tersedia saat ini diantaranya :
  1. Apa Itu psikotes
  2. Aplikasi Download Lagu
  3. Download Tubemate
  4. Contoh Proposal Penelitian
  5. Contoh Kata Pengantar Laporan
  6. Contoh Pidato Singkat
  7. Contoh Berita Acara
Silahkan pilih satu atau dua dari judul diatas lalu kirimkan ke email ke bemftinisnu untuk mengecek ketersediaan tulisan. Jika tersedia, maka kamu bisa membuat artikel dengan judul tersebut. Kemudian judul-judul diatas akan kami update secara rutin agar kamu bisa tetap mendapatkan penghasilan dari pekerjaan menulis ini.

Jadi kunjungi selalu halaman ini atau silahkan bookmark halaman ini untuk info terbaru. Dan jika nanti ternyata tulisan kamu sangat bagus dan sesuai dengan apa yang kami cari, maka kamu bisa berkesempatan untuk menjadi penulis tetap di blog cara gratis ini dengan bayaran Rp.500.000 sampai dengan Rp.1000.000/bulan.

    3. Cara Mendapatkan Uang Gratis Dengan PEDE

    Cara ketiga ini tergolong baru dan belum banyak orang tahu, karena dengan aplikasi PEDE ini dijamin kamu bisa mendapatkan uang sejumlah Rp.25.000 dalam jangka waktu kurang dari 3 hari yang bisa ditukarkan dengan pulsa ataupun ditrasfer ke rekeing, caranya catat atau ingat nama tag blog ini yaitu @caragratis dan daftar dengan mengandalkan foto diri sama nama yang sama dengan KTP. Tentu kalau kamu belum mempunyai KTP tidak bisa, tetapi kalau pinjam orang tua atau anggota keluarga yang sudah punya maka akan bisa, caranya harus runtut menggunakan nama sama seperti di KTP seperti dibawah ini ya dan jangan sampai salah langkah ya.
    • Miliki aplikasi Pede dengan cara klik disini 
    • Lalu instal dan buka aplikasinya
    • Klik Daftar Sekarang seperti gambar dibawah ini
      Daftar Sekarang
    • Masukkan Nama Lengkap, Nomor telepon dan Email dan klik Daftar Sekarang
      Buat Akun Baru
    • Tentukan Nametag, Masukkan Pin 6 Digit, 
    • Lalu yang paling penting masukkan Name Tag Teman yaitu @caragratis
      Akun Baru Pede
    • Masukkan juga Pertanyaan Keamanan dan jawabannya kemudian klik Selesai
      Pertanyaan Keamanan
    • Klik Upgrade Pede Plus pada pojok kanan atas
      Upgrade Pede Plus
    • Lalu Upgrade ke PedePlus 
      Upgrade Akun Pede Plus
    • Kemudian klik Upload Foto Pribadi dan upload juga Upload Foto KTP
      Upgrade Akun
    • Lalu posisikan wajah dan KTP seperti pada gambar dibawah ini
      Foto Diri dan KTP
    • Klik Lanjutkan
    • Tunggu prosesnya 3x24 jam
    Jika proses upgrade akun berhasil maka kamu bisa memperoleh saldo sejumlah Rp.25.000. Di aplikasi pede ini kamu juga bisa mendeposit saldo yang kamu bisa gunakan sebagai alat untuk mengisi pulsa reguler atau pulsa listrikpun bisa, selamat mencoba.

    4. Cara Mendapatkan Uang Gratis Dengan Whaff

    Untuk cara kedua ini tidak jauh berbeda dengan cara pertama, yakni masih setia dengan menggunakan aplikasi yang berada diplaystore. Ya aplikasi ini bernama whaff. Whaff ini sebagai terobosan baru bagi para pengguna hp android yang ingin memasarkan atau mempromosikan aplikasi baru tersebut, dengan kamu mendownload atau mengunjungi situs tertentu maka kamu bisa memperoleh imbalan tertentu.

    Imbalannya pun bervariasi, ada yang terkecil dan ada yang sampai mendaptkan $5 atau sekitar 70.000 dalam menjalankan satu misi, kamu juga berkesempatan memperoleh uang dengan hanya menggeser layar kunci hp kamu. Biasanya ketika kamu membuka kunci hape tidak mendapatkan apa-apa kan, nah dengan adanya aplikasi whaff ini maka kamu akan mendapatkan apa-apa.

    Nah untuk cara bermain whaff ini silahkan ikuti cara dibawah ini :
    • Miliki aplikasi whaff dengan cara klik disini
    • Setelah itu geser terus aplikasinya kekanan sampai menemukan tombol masuk pada bagian kanan atas
    • Silahkan masuk menggunakan akun facebook kamu
    • Setelah itu maka ada notofikasi untuk memasukkan kode undangan
    • Caranya masukkan saja kode EL56307
    • Dengan otomatis kamu akan mendapatkan sekitar $0.30 atau sekitar Rp.5000
    • Pokoknya jangan sampai salah memasukkan kode atau kamu tidak mendapatkan kesempatan memperoleh uang dalam langkah awal ini. 
    Untuk bisa mendapatkan uang gratis dari aplikasi whaff ini kamu harus mengumpukan dolar senilai $10 yang nantinya kamu dapat menukarkannya dengan pulsa gratis atau bisa dicairkan melalui paypal, nah ketika saldo sudah masuk di paypal maka kamu bisa mengirimkannya melalui nomor rekening pribadi.


    Mungkin itu dulu yang bisa kami sampaikan terkait dengan Sukses Bermodalkan Aplikasi Android, kamu juga bisa membaca tulisan kami sebelumnya mengenai Trik dan Cara Menang Daily Stamp Event Cashtree 1 Juta, semoga bisa bermanfaat bagi kamu semua.

    Comments